Friday, April 15, 2011

Grand Theft Auto : Vice City

Download GTA Vice City

Grand Theft Auto: Vice City

Selamat Datang di Kota Wakil. Selamat datang di tahun 1980-an.

Setelah hanya berhasil kembali ke jalan-jalan di Liberty City setelah bentangan panjang dalam keamanan maksimum, Tommy Vercetti dikirim ke Vice City oleh bos lamanya, Sonny Forelli. Mereka dimengerti gugup-penampilan kembali di Liberty City, sehingga perjalanan di selatan tampak seperti ide yang bagus. Tapi semua tidak berjalan lancar setelah kedatangannya di, kota metropolis glamor hedonistik Wakil Kota. Dia mengatur dan dibiarkan tanpa uang dan barang dagangan tidak ada. Sonny ingin uangnya kembali, tapi geng pengendara motor, gangster Kuba, dan politisi korup berdiri di jalan-Nya. Sebagian besar dari Vice City tampaknya ingin mati Tommy. Satunya jawaban-Nya adalah untuk melawan dan mengambil alih kota sendiri.

Dari dekade rambut yang besar, kelebihan dan cocok pastel datang cerita tentang naik satu manusia ke puncak tumpukan pidana. Vice City adalah urban sprawl besar mulai dari pantai ke rawa-rawa dan kemewahan untuk ghetto, dan merupakan kota digital yang paling bervariasi, lengkap dan hidup yang pernah dibuat. Menggabungkan game non-linear dengan narasi karakter didorong, Anda tiba di sebuah kota penuh dengan kelezatan dan degradasi dan diberikan kesempatan untuk mengambil alih yang Anda pilih.

Sebagai gerbang utama ke Amerika Selatan dan Karibia dan migran menarik, Vice City penuh dengan karakter beragam, jadi ada teman untuk semua orang. Ini adalah ramah.


Download :


Thanks.

No comments:

Post a Comment