Friday, April 15, 2011

Stronghold Crusader

Download Stronghold Crusader

Stronghold tahun lalu merupakan kombinasi sedikit tidak merata pembangun kota dan permainan strategi real-time, dengan penekanan pada peperangan pengepungan. Hal ini memiliki perbedaan menjadi simulasi puri hanya dari penerbit besar sejak Interplay dirilis Quicksilver's Istana II pada tahun 1992. panglima perang Aspiring bisa memaafkan kekurangan Stronghold, karena game asli memberi mereka kesempatan untuk membangun dan meruntuhkan tembok, menjarah desa-desa, dan meluncurkan sapi dari ketapel. Firefly Studios kini dipoles Facebook permainan tua dengan baik dan telah mengirimkan pada sebuah perjalanan panjang ke Perang Salib.
Stronghold: Crusader adalah penerus berdiri sendiri untuk Stronghold, yang berarti Anda tidak perlu Stronghold asli untuk memainkannya. Dibutuhkan Stronghold keluar dari Eropa dan ke Tanah Suci, memberikan fokus lebih ketat dan rasa yang lebih eksotis. Misi ekonomi yang telah Anda balap terhadap jam untuk memenuhi tujuan dibikin telah dihapus dari permainan. Sebaliknya, Stronghold: Crusader tempat lebih menekankan pada seni rupa membela atau menyerbu sebuah benteng. Setelah semua, bukan ini yang Anda inginkan bila Anda mengambil sebuah kotak dengan ksatria berdiri di depan istana? Ketika pemain pertama melihat kotak untuk Stronghold asli, mereka mungkin tidak akan menduga bahwa mereka akan menghabiskan waktu mereka mengumpulkan sebanyak 500 unit keju.
Memang, Stronghold asli dibagi single-player nya misi menjadi dua jenis: militer dan ekonomi, meskipun yang terakhir, yang umumnya terlibat membudidayakan tanaman dan sumber daya penyimpanan, tidak begitu populer sebagai misi militer. Hal ini juga memiliki mode single-player skirmish dan multiplayer head-to-head. Tapi Stronghold: Crusader menyajikan anda dengan pilihan lebih banyak. Misalnya, Anda dapat bermain game pertempuran melawan lawan AI pada sejumlah peta yang berbeda, bahkan di multiplayer. Beberapa benar-benar bahkan lapangan bermain, sementara beberapa dilema keseimbangan fitur menarik, memberi keuntungan dan kerugian untuk masing-masing pemain. Peta-peta pertempuran dapat dimainkan melawan pilihan Anda lawan AI atau dalam permainan multiplayer.
  
Namun, pemain yang baru untuk model ekonomi Stronghold, yang sebenarnya lipatan elegan ke dalam model tempurnya tanpa upstaging itu, akan cenderung ingin memulai dengan bermain dengan opsi pengkhayal. Ini adalah modus sandbox itu, seperti di permainan asli, memungkinkan Anda mempelajari fitur unik dari peta baru Crusader's padang pasir tanpa harus khawatir tentang tangkas tentara untuk membela terhadap serangan.
Tetapi inti dari permainan single-player adalah "jejak tentara salib," yang menyajikan serangkaian 50 pertempuran, masing-masing lebih sulit daripada yang terakhir. Ketika Anda bermain, kinerja Anda menentukan tanggal yang sedang berlangsung, yang berfungsi sebagai nilai Anda. Anda dapat pergi ke belakang untuk misi replay lama, dan jika Anda berbuat lebih baik, tanggal akan memutar kembali. Meskipun hal ini tidak memiliki banyak dampak pada misi yang sebenarnya, ini merupakan alternatif menarik untuk pelacakan skor berdasarkan poin.

Berbeda dengan misi dalam kampanye militer Stronghold, sebagian besar misi dalam jejak tentara salib memungkinkan Anda membangun istana Anda sendiri. Hal ini membuatnya lebih seperti serangkaian pertempuran dari urutan linier permainan asli dari skenario kaleng dengan istana prebuilt. misi crusader Jejak melakukan pekerjaan baik menggabungkan unit dan strategi tertentu, dan anda secara bertahap akan meningkatkan kemampuan Anda karena landai sampai tingkat kesulitan. Selain tutorial dasar, ada empat kampanye historis, di mana setiap bab menyoroti unsur-unsur permainan tertentu, seperti yang unit yang paling cocok untuk yang tujuan, bagaimana mengelola pajak Anda, dan perbedaan antara berbagai tanaman. Setiap misi dalam kampanye ini adalah seperti sebuah teka-teki dengan konteks historis, yang sekali dipecahkan, akan mengajarkan Anda untuk bermain lebih baik. Stronghold: Crusader memiliki banyak pilihan untuk memperkenalkan pemain baru untuk permainan serta banyak tantangan bagi para veteran dari Stronghold asli.
Stronghold: Crusader membuat beberapa perubahan penting dinamika game asli. Paling signifikan adalah penambahan tujuh unit baru tentara bayaran Arab, beberapa yang cukup berlebihan (busur Arab adalah pemanah hanya lemah), beberapa berpotensi dikuasai (para pemanah kuda adalah kombinasi ampuh kecepatan dan berkisar serangan), dan beberapa dinamika menambahkan permainan unik (pembunuh diam-diam dapat membuka menara gerbang untuk membiarkan unit Anda ke dalam benteng musuh). Unit baru semua direkrut dari kamp tentara bayaran, yang dapat dibangun murah segera setelah Anda mulai membangun istana Anda. Untuk merekrut mereka, Anda tidak perlu sumber daya panen, membangun senjata, dan menumpuk di gudang senjata arsenal seorang Anda, seperti Anda harus dengan rekan-rekan mereka di Eropa. Sebaliknya, hanya garpu lebih dari beberapa emas, dan unit-unit Arab baru akan muncul.


Download :

No comments:

Post a Comment