Friday, April 15, 2011

Need For Speed Hot Pursuit

Download Need For Speed Hot Pursuit

Fitur:1.Back Untuk Roots Ini.Game NFS Suami akan Kembali ke Dimana akhir permainan game NFS merupakan Yang Liar, Arcadish, jalanan, dan mobil "menawan.
2.License Untuk Thrill.Artikel Baru Berbeda game-game NFS sebelumnya. KARENA permainan Yang Satu Suami Dilaporkan akhir ke pengaturan, Maka ialah Yang akan mobil-mobil mobil-mobil ditawarkan kelas tetap Permanent / eksotis. KARENA PADA asalnya NFS menyajikan mobil-mobil eksklusif nan Mahal, Baik untuk para pembalap jalanan ataupun Polisi.Seorang opsir memakai Lamborghini Reventon? yeah neraka.
3.Escalating Untuk AksiPembongkaran halnya di blur permainan, para Polisi maupun Pembalap akan diberi berbagai macam tunjangan / powerup, trailer diperlihatkan Yang Sudah Dari, Polisi dapat memanggil Dukungan Heli, menjatuhkan Spike Strip, ataupun Road Blok. sedangkan pembalap mendapatkan fitur Signal Jammer, pemikat Mobil, dan Nitrous.[* Semua powerup Yang Belum Diatas disebutkan dikonfirmasi, Bisa Saja powerup dapat bertambah ataupun berkurang]
4. Sangat Terhubung LingkunganKARENA Burnout: Paradise merupakan permainan Yang Sangat-online-berorientasi, Butuh Maka dihadirkanlah for Speed ​​autolog untuk NFS: Hot Pursuit Suami, autolog sistem adalah online Baru Dari Kriteria. Nantinya para gamer dapat memantau * Semua info "Yang ADA penjuru Dunia dan Artikel Baru Cari Syarat masuk diseluruh real-time.
5. Buka Dunia / Free RoamingBerdasarkan Twitter Dari Kriteria, permainan Suami regular tidak akan sepenuhnya berbasis balap, TAPI akan menjadi sebuah peta Seacrest County Yang merupakan perwujudan Gabungan Dari peta Hot Pursuit 1 dan Hot Pursuit 2. Artikel Baru adanya fitur Suami berarti gamer Bisa Bebas berkeliaran Pembongkaran halnya Burnout: Paradise, namun Kriteria Juga mengatakan bahwa Track Racing ..."... regular tidak akan dihilangkan balap terlalu ... tua-sekolah ".
6. Ras atau Chase?Ingin menjadi pengejar atau Yang Dikejar? itu pilihan Anda.sekarang Bisa Kalian Bebas kedua-duanya expandabilas. dan doa-duanya KESAWAN termasuk modus Karir.
7. Tidak Tuning / ModifikasiRegular tidak akan ADA Fitur Tuning dan modifikasi di Need for Speed ​​Hot Pursuit.
Pembongkaran Yang Kriteria katakan selaku pengembang. Hot Pursuit Yang adalah permainan game originalnya PADA years terinspirasi Dari tahun 1994, fitur tuning Belum diperkenalkan di seri NFS years hingga 2003. Namun ditiadakannya fitur Suami justru mendapat respon positif Dari para gamer. "Saya Senang Artikel Baru regular tidak adanya fitur tuning, KARENA BANYAK akan memakan ruang hard disk, dan Juga dikarenakan EA Log membeli mobil-mobil terhadap tersebut, sehingga Pabrik Yang bersangkutan Pembongkaran mobil Ferrari dan Maserati, mobil-mobilnya menolak untuk dimodifikasi", hanyalah Yang ADA fitur untuk menganti kucing Saja mobilnya.
Dikonfirmasi 9.Other Fitur:-Regular tidak akan ADA fitur Split-Screen Multiplayer.-Akan ADA fitur 3D untuk PC dan konsol PS3-Dukungan fitur Custom SoundtrackSiklus -Day/Night
Persyaratan Sistem Minimum:Intel ® Core 2 Duo 2.0 GHz atau AMD Athlon 64 X2 2.4GHz1,5 GB Windows ® XP / 2 GB Windows Vista ® - Windows 7 ®DirectX ® 9.0c Compatible 3D-accelerated 256 MB video card dengan Shader Model3.0 * atau lebih tinggi.

Download :

No comments:

Post a Comment