Thursday, December 30, 2010

8 Titik Jadi Pusat Pesta Kembang Api di Ancol Saat Malam Tahun Baru

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance, Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com



Jakarta - Di malam pergantian tahun, pesta kembang api menjadi salah satu hal yang paling ditunggu. Di Ancol, pesta kembang api digelar di 8 titik untuk menceriakan malam Tahun Baru warga Ibukota. Silakan bergabung!

Demikian keterangan tertulis PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk yang diterima detikcom, Kamis (30/12/2010).

Pesta kembang api yang digelar mengambil tema Kembang Api Ceria. 8 Titik di dalam kawasan Ancol Taman Impian untuk menggelar pesta kembang api adalah Pantai Carnaval, Gong Carnaval, Beach Pool, Putri Duyung, Danau Ancol, Pantai Festival, Pantai Indah dan Ecopark.

Sajian musik etnik modern dan tradsional juga disiapkan untuk menghibur pengunjung pada 31 Desember besok mulai pukul 16.00 WIB hingga dini hari. Sejumlah penyanyi dan grup band kenamaan pun akan turut memeriahkan suasana, sebut saja Ungu, ST 12, Sherina, JRock, Vagetoz dan Marvells.

Bagi Anda yang menyukai film-film nasional Indonesia, Anda bisa menikmati film-film cerita rakyat Indonesia serta film-film Dufan Cartoon secara drive in alias menonton film di dalam mobil pada Jumat 31 Desember besok mulai pukul 14.00 WIB. Sedangkan Anda yang menggemari tinju, Fun Boxing Girl menyajikan 5 partai tinju amatir wanita.

Rencananya, Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo akan menghadiri detik-detik pergantian tahun di Ancol. Di malam pergantian tahun nanti, ditargetkan 280 ribu pengunjung hadir. Pada Desember ini, Ancol menargetkan kunjungan 2 juta orang. Sedangkan di sepanjang 2010, targetnya adalah 14,5 juta pengunjung.

"Untuk mempersiapkan animo kunjungan yang besar ini, kami telah menyiapkan berbagai inovasi produk serta acara yang memberikan value lebih kepada pengunjung, sehingga setiap pekan liburan tercipta suasana yang berbeda, different," ujar Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Budi Karya Sumadi.

Sumber

No comments:

Post a Comment