Thursday, December 30, 2010

Jupe Minta Maaf Tak Bisa Pakai Bra Laser di Final AFF

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance, Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com
Gambar


Jakarta Julia Perez mengungkapkan permohonan maaf tidak bisa datang ke final leg kedua AFF, Rabu (29/12/2010) malam. Padahal Jupe berjanji akan datang dengan memakai bra laser.

Permohonan maaf tersebut diungkapkan pemilik album 'Kamasutra' itu dalam akun Twitternya, Kamis (30/12/2010) siang.

"Banyak temen2 nanya dimana jupe semalem.. Maff semalem aku di SANDRA....they broked my bra..so sad...IM SO SORRY. I LOVE U ALL. Love jupe," begitu isi akun Twitternya.

Namun dari seorang sumber detikhot mengungkapkan tidak bisa hadirnya Jupe semalam di GBK dikarenakan ia masih berada di Medan. Malam itu pesawat Jupe delay. Jadi Jupe tiba di Jakarta Minggu malam.

Hanya saja, Jupe sempat menonton final AFF dari televisi. Buktinya Jupe menanggapi kemenangan Malaysia saat itu dalam akun Twitternya Rabu malam.

"Indonesia is the real champion!!No cheat, no dirt.. Keep up to INA. Our pride is nevr fade just for dishonour winning! Garuda still on chest," begitu tulis Jupe.

Sumber

No comments:

Post a Comment