Monday, December 20, 2010





ASSASIN CRED II



EPISOD 2
Giovanni tiba di Venesia untuk menyelidiki kemungkinan bahwa siapapun yang memerintahkan pembunuhan Adipati Milan bersembunyi di kota. investigasi-Nya membawanya ke St Mark's Basilica dan Istana Doge mana, setelah membunuh penjaga untuk menutupi jejaknya, ia eavesdrops pada sekelompok orang (Silvio dan Marco Barbarigo) bercakap-cakap di ruangan terdekat. Dia melihat mereka mengirim seorang kurir membawa surat untuk 'master' di Roma, bersikeras pengirimannya sangat penting. Giovanni trek dan penyadapan kurir di gang-gang belakang Venesia: setelah bertarung panjang, Giovanni mengalahkan kurir dan mencoba untuk menginterogasinya: Namun, kurir menolak untuk berbicara, dan membunuh dirinya di blade Giovanni. Marah, Giovanni mengambil surat, yang dikenakan meterai dari keluarga Barbarigo, dan kembali ke Florence.


Kembali di Florence, Giovanni menyajikan surat kepada Lorenzo de 'Medici: bagaimanapun, dienkripsi, ditulis dalam kode aneh. ajudan Lorenzo, yang Gonfaloniere Kehakiman Uberto Alberti menyatakan akan memakan waktu untuk decode, dan mengirim Giovanni rumah untuk beristirahat, menjanjikan untuk memanggilnya jika dilakukan. Seorang imam dalam pelayanan Medici's (Pastor Antonio Maffei) menerjemahkan surat itu dan menyajikan kepada Uberto, yang mengatakan Fr. Maffei untuk memanggil Giovanni dan Lorenzo, tetapi memperingatkan dia untuk tidak memberitahu siapa pun isi surat ini. Kembali di vilanya, Giovanni menikmati waktu dengan istri dan keluarganya, sebelum dipanggil oleh Maffei ke istana. Putranya, Ezio, adalah bingung mengapa ayahnya harus meninggalkan begitu larut malam dan meminta untuk pergi bersamanya, tetapi Giovanni menolak.

Di istana, Uberto klaim mereka tidak mampu untuk menerjemahkan surat itu, dan karena itu satu-satunya cara untuk melihat siapa yang memang ditujukan untuk adalah untuk membawanya ke Roma dan menyampaikan secara pribadi. Terlepas dari bahaya, relawan Giovanni untuk mengambil: Lorenzo memerintahkan dia untuk mencari musuh-musuhnya ... dan menunjukkan belas kasihan. Kembali di Venesia, yang Barbarigos, dengan Rodrigo Borgia di kepala mereka, berdoa "Semoga Bapa Kesepahaman bersama kami!", (Membenarkan mereka Templar), dan mempersiapkan diri untuk berperang, mengatur pedang mereka dalam simbol akrab.



EPISODE 3

Giovanni tiba di Roma dan memberikan surat seperti yang diperintahkan, yang dilewatkan melalui kerumunan orang hingga mencapai Borgia. Dia pergi langsung ke Vatikan, di mana ia memberikan surat kepada Paus Siktus IV. Pasangan ini membahas fakta bahwa Lorenzo de 'Medici tidak bersedia untuk membungkuk pada otoritas Paus, ketika Borgia menunjukkan dia bisa menggunakan kekuatan, Paus setuju untuk memberikan dukungan spiritual dan bantuan militer kepada upaya untuk memulihkan ketertiban di Florence.

Namun, ketika Borgia daun, ia diikuti oleh Giovanni. Tapi Borgia berhasil memberikan Giovanni slip, dan menghilang ke St Peter's Basilica. Sebagai Giovanni menyelidiki di dalam, ia dihadapkan oleh Borgia, yang alamat dia dengan nama dan menyatakan bahwa apa yang berikut selanjutnya adalah pembuatan nya. Ia menghargai bahwa keterampilan Giovanni akan digunakan banyak penyebab Templar, dan bahwa jika ia bergabung dengan mereka, ia akan hidup untuk melihat 'dunia baru'. Ketika Giovanni menolak, dan komentar satu-satunya cara ini akan berakhir adalah dengan sebuah pisau Assassin's di tenggorokan Borgia, dia menyeringai "Kita akan lihat!", Dan memerintahkan anak buahnya untuk menyerang. Giovanni perkelahian berani dan kekalahan penyerang, tapi terasa di dada dengan pisau lempar oleh Borgia, dan pisau tersembunyi rusak. Meskipun ia bertahan, Borgia menggunakan gangguan untuk melarikan diri.

Terluka parah, Giovanni kembali pulang ke Florence, di mana istrinya cenderung luka-lukanya. Dia mengaku kepada istrinya ketakutan Duke pembunuhan Milan hanyalah awal konspirasi, dan bahwa pukulan berikutnya akan menyerang Florence, dan bahwa ia ketakutan untuk keselamatan de 'Medici, sekutu dan dirinya sendiri. Tiba-tiba, orang-orang bersenjata dari penjaga kota tiba di rumah, meminta Giovanni. Dia telah anaknya sulung Federico memberitahu para penjaga dia sudah kiri, kemudian keluar melalui bagian tersembunyi.

Kembali di Roma, Borgia dan Templar rekan-rekan setuju ancaman utama bagi rencana mereka adalah Giovanni: Namun, Borgia mengatakan ia memiliki rencana untuk berurusan dengan Assassin, dan bahwa dengan dia pergi, tidak akan berdiri di jalan mereka. Kembali di Florence, Giovanni mencari kesempatan jalan-jalan (berhenti sejenak untuk renungan ketika ia melihat Ezio menggoda dengan pacarnya di jalan), monologuing bahwa hari-hari gelap mendekati Florence dan waktu hampir habis: pertempuran terakhir akan dimulai. Dia menyatakan bahwa apa pun yang terjadi, ia dan anak-anaknya adalah "Auditore da Firenze, dan kami Assassins!"

Film ini diakhiri dengan pesan "Kesimpulannya ... berada di tangan Anda", pengaturan adegan untuk Assassin's Creed II.

No comments:

Post a Comment