Wednesday, September 21, 2011

Assassin's Creed 2

Game ini menceritakan tentang seorang lelaki berumur 20-an tahun, Desmond Miles melarikan diri dari Abstergo Industri dengan karyawan, Lucy Stillman, setelah dipaksa untuk menghidupkan kembali kenangan genetik pembunuh Altair (Leluhurnya Desmond) melalui mesin yang dikenal sebagai "Animus". Setelah melarikan diri dari Abstergo, Desmond memasuki sebuah perangkat yang lebih maju dari Animus asli, Animus 2.0, dan menghidupkan kembali kenangan genetik dari nenek moyang bangsawan Ezio Auditore da Firenze, yang hidup pada masa Renaissance abad ke-15 di Italia. Kita memainkan Ezio di game ini, yang menjadi Assasin setelah ayahnya dan saudara-saudaranya yang dibunuh oleh seorang pengkhianat untuk keluarga mereka.

            Produser game ini adalah Sebastian Puel dan Jade Raymond dan dipunlikasikan oleh Ubisoft. Pengarang game ini adalah Corey May, Joshua Rubin, dan Jeffrey Yohalem.

            Game ini dirilis untuk PS3, Xbox360, Microsoft Windows, Mac O S X. Untuk PS3 dan Xbox dirilis pada 17 November 2009. Untuk Microsoft Windows dirilis pada 4 Maret 2010. Untuk Mac O S X dirilis pada 1 Oktober 2010.

            Setting tempat karakter ini berada di Itali. Tetapi karena Itali terlalu besar, maka dibagi-bagi menjadi 4 tempat. Yaitu Florence, Monteregionni, Tuscany, Forli, dan Venice. Tempat yang paling besar di game ini adalah Florence sedangkan yang terkecil adalah Monteregionni

            Game ini merupakan game yang addicting karena game ini adalah game yang dapat dibilang perfect di segala sisi, grafik, combat, action, semuanya bagus. Game ini mendapatkan Game of the Year.

            Cara memainkan game ini menurut saya lebih baik untuk mengupgrade vila monteregionni sampai maksimum terlebih dahulu karena dengan begitu, kita dapat memperoleh 14.000 florence tiap 20 menit sehingga mudah untuk membeli keperluan-keperluan saat berperang.

No comments:

Post a Comment