Wednesday, September 28, 2011

Assassin's Creed


            Game ini menceritakan tentang seorang assassin bernama Altair Ibn-La’Ahad yang selalu melaksanakan tugas dari pemimpinnya yang nanti pemimpin itu menjadi pengkhianat bagi klan nya sendiri. Altair disini diperdayai oleh pemimpinnya, Al Mualim untuk mendapatkan Piece Of Eden agar Al Mualim mendapatkan kekuatan yang luar biasa. Selama Altair mendapat misi-misi yang diberikan dari Al Mualim, Altair hanya dapat mematuhinya karena yang dia ketahui adalah itu adalah kewajiban bagi dia untuk menjalankan misi dari Al Mualim. Altair kemudian mengetahui bahwa dia diperdayai dan akhirnya dia membunuh Al Mualim.

            Developer game ini adalah Ubisoft Montreal. Publisher game ini adalah Ubisoft. Orang yang membuat game ini adalah Patrice Desilets. Composer dari game ini adalah Jesper Kyd.

            Game ini dirilis pada tanggal 16 November 2007 untuk PS3, Xbox 360, dan Microsoft Windows .

            Setting tempat game ini berada di Yerusalem. Di game ini, Yerusalem dibagi menjadi 3 bagian. Bagian orang miskin, bagian orang mencukupi, dan bagian orang kaya.

            Game ini sangat menarik karena game ini memiliki grafik yang bagus dan mempunyai senjata-senjata yang keren. Lalu kelincahan Altair untuk parkour yang membuat game ini sangat dinamis.

            Cara bermain game ini menurut saya lebih baik untuk menjalankan semua side mission di setiap daerah sebelum menjalankan main mission agar mendapat 100% synchronization.

No comments:

Post a Comment