Wednesday, September 28, 2011

Saint's Row 2


            Game ini menceritakan tentang seseorang ketua gang yang kabur dari penjara dan mencoba untuk merebut kembali wilayah-wilayah yang dikuasai oleh gang yang lain selama dia dalam penjara. Dalam game ini kita harus mengalahkan 3 gang besar yaitu The Ronnin, Son of Samedi, dan Brotherhood dan sebuah organisasi anti gang yaitu Ultor. Kita akan dibantu oleh 3 teman baik kita yaitu Johnny, Shaundi, dan Pierce.

            Developer game ini adalah volition, Inc. Publisher dari game ini adalah THQ. Designer dari game ini adalah Scott Phillips dan James Tsai.

            Game ini dirilis untuk menjadi game PS3, Xbox 360, dan Komputer pada tanggal 16 Oktober 2008. Sedangkan untuk Microsoft Windows pada tanggal 5 Februari 2009.

            Setting tempat game ini berada di kota bernama Stillwater. Stillwater dibagi menjadi 20 distrik. Map di Saint’s Row 2 145% lebih besar dibanding map di Saint’s Row pertama.

            Game ini seru untuk dimainkan karena game ini mempunyai alur cerita yang menarik dan realistis. Action digame ini juga sangat dinamis dengan semua senjata-senjata yang dimiliki digame ini.

            Cara bermain game ini menurut saya lebih baik untuk menyelesaikan Ronin mission terlebih dahulu karena dengan menyelesaikan misi Ronin, kita dapat memperoleh CQC Ronin Syle yang sangat mematikan dan dapat memperoleh motor Ronin bernama Bushido yang sangat cepat dan lincah.


No comments:

Post a Comment