Wednesday, September 28, 2011

InFamous


            Game ini menceritakan seseorang pria bernama Cole yang mempunyai kekuatan listrik ingin mempersiapkan dirinya untuk melawan musuh terberatnya. Cole sebenarnya mendapatkan kekuatan listriknya secara tidak sengaja ketika dia mendapatkan sebuah package yang berisi suatu barang bernama Ray Sphere. Ray Sphere itu mengandung kekuatan yang luar biasa. Ketika Cole menyentuh Ray Sphere itu, Ray Sphere itu meledak dan memberikan Cole kekuatan listrik. Dalam game ini kita dapat memilih untuk menjadi baik atau jahat dengan cara mendapat Good Karma atau Evil Karma.

            Designer game ini adalah Nate Fox, dia juga sekaligus director dari game ini. Publisher game ini adalah Sony Computer Entertainment. Developer game ini adalah Sucker Punch Productions.

            Game ini dirilis untuk menjadi game eksklusif PS3. Untuk Amerika Utara, dirilis pada tanggal 26 Mei 2009, untuk Eropa pada tanggal 29 Mei 2009, untuk Jepang pada tanggal 5 November 2009.

            Setting tempat game ini berada di Empire City. Empire City dibagi menjadi 3 bagian yaitu Neon District, Warren, dan Historic District.

            Game ini lumayan seru karena karakter di game ini mempunyai ability dan skill-skill yang variatif. Actionnya juga bagus, apalagi dengan memilih Good atau Evil Karma kita dapat mendapat skill-skill yang berbeda tergantung Karma yang dipilih

            Cara memainkan game ini menurut saya lebih baik untuk melawan banyak geng members dan menjalankan banyak side missions agar dapat memperoleh banyak exp. Lalu buat saya Evil Karma lebih bagus dibanding Good Karma karena Evil Karma memfokuskan damage sehingga lebih mudah untuk mengalahkan bos-bos besar.

No comments:

Post a Comment