Wednesday, September 28, 2011

Borderlands

Game ini menceritakan tentang petualangan yang sangat spektakuler untuk mencari tempat rahasia di dunianya. Pada awal permainan, pemain memilih satu dari empat karakter, masing-masing dengan keahlian khusus yang unik dan dengan kemahiran dengan senjata tertentu. Keempat karakter: Roland the Soldier, Mordekhai the Hunter, Lilith the Siren, dan Brick (Berserker). Roland handal dalam senjata machine gun, Mordekhai handal dalam senjata sniper, Lilith handal dalam senjata SMG, sedangkan Brick handal dalam serangan fisik.

Developer game ini adalah Gearbox Software. Publisher game ini adalah 2K Games. Composer game ini adalah Sascha Dikiciyan, Cris Velasco, Jesper Kyd, dan Raison Varner.

Game ini dirilis untuk menjadi game PS3 dan Xbox 360 pada tanggal 20 Oktober 2009 sedangkan untuk Microsoft Windows dirilis pada tanggal 26 Oktober 2009.

            Setting tempat game ini berada di sebuah planet bernama Pandora. Planet ini tersebar oleh semacam jenis alien yang bernama Eridian. Para Eridian ini menjaga tempat rahasia yang dinamakan “The Vault” yang harus kita temukan dalam game ini.

            Game ini dapat dibilang seru untuk dimainkan karena game ini mempunyai senjata-senjata yang unik dan fitur-fitur yang bagus.

            Cara bermain game ini menurut saya lebih baik untuk memilih Mordekhai the Hunter sebagai karakter yang kita mainkan, karena mordekhai merupakan spesialis sniper yang akan sangat berguna di game ini ketika ingin membunuh musuh secara instant dari jarak jauh. Lalu ketika ingin mengisi skill-skill Mordekhai, fokuskan di kolumn yang di kanan karena skill-skill di kolumn kanan lebih berguna dibanding kolumn tengah dan kolumn kiri.

No comments:

Post a Comment