Wednesday, September 28, 2011

Assassin's Creed : Brotherhood

            Game ini menceritakan tentang perjuangan seorang assassin bernama Ezio Auditore untuk membunuh anak seorang Paus. Game ini mempunyai banyak kelebihan dibanding game Assassin’s Creed sebelum-sebelumnya. Di dalam game ini Ezio sudah menjadi master assassin dan ingin merekrut orang-orang menjadi seorang assassin karena dia tidak dapat membunuh anak Paus bernama Cesare seorang diri karena Cesare dijaga ketat oleh para penjaganya.

            Developer game ini adalah Ubisoft Montreal. Publisher game ini adalah Ubisoft. Orang yang membuat game ini adalah Patrice Desilets. Composer dari game ini adalah Jesper Kyd.

            Game ini dirilis pada tanggal 16 November 2010 untuk PS3 dan Xbox 360 dan tanggal 17 Maret 2011 untuk komputer.

            Setting tempat game ini berada di Roma. Di game ini, Roma adalah map yang sangat besar, 6 kalinya Florence di Assassin’s Creed 2

            Game ini merupakan game yang sangat seru karena semua performa di game ini sudah menghampiri sempurna. Dari segi action, alur cerita, semuanya bagus. Game ini saya acungkan jempol

            Cara bermain game ini menurut saya lebih baik untuk menghancurkan semua Borgia Tower agar di map tidak ada kabut lagi. Lalu melatih semua assistant assassin ke level 9 sebelum menamatkan game ini agar game ini menjadi lebih seru.




No comments:

Post a Comment