Wednesday, September 21, 2011

Metal Gear Solid 4 : Guns Of The Patriots


Game ini menceritakan tentang seorang mantah tentara tua bernama Snake yang berperang melawan tentara-tentara jahat yang disebut PMC. Para tentara PMC menggunakan nanomachine untuk menyempurnakan kemampuan mereka di medan perang. Jaringan control diciptakan melalui nanomachines tersebut disebut Son Of the Patriots (SOP). Liquid Ocelot (clonenya Snake) ingin merebut jaringan itu agar dapat mengkontrol semua tentara PMC dengan niat jahat. Snake akhirnya mencoba untuk membunuh clone-an nya sendiri agar tidak dapat merebut jaringan itu

            Produser game ini adalah Hideo Kojima dan Kenichiro Imaizumi dan dipublikasikan oleh Konami. Pengarang cerita dari game ini adalah Hideo Kojima dan Shuyo Murata.
            Setting tempat karakter ini berada di Amerika dari bagian pedesaan, hutan, kota besar, lautan, sampai pegunungan

Game ini dirilis untuk PS3, Xbox 360 dan Microsoft Windows pada 12 Juni 2008. 10 tahun setelah Metal Gear Solid dirilis dan 20 tahun setelah Metal Gear dirilis.

            Game ini adalah game yang seru karena alur ceritanya yang menarik, Close Quarter Combat (CQC) yang beraneka ragam, senjata-senjata yang unik, dan masih banyak lagi. Ini adalah game yang cocok untuk para penggemar game perang.

            Cara memainkan game ini menurut saya lebih baik jangan membunuh para tentara PMC melainkan membuat mereka pingsan, karena dengan membuat musuh pingsan kita dapat memperoleh DP yang lebih banyak dibanding membunuh mereka. Jika ingin membeli barang yang mahal dari Drebin’s Shop, tunggu sampai chapter terakhir dimana Snake harus menerobos kapal Liquid karena semua barang di saat itu diskon 50%

No comments:

Post a Comment