Wednesday, September 21, 2011

Prototype


Game ini menceritakan tentang wabah mematikan yang dikenal sebagai Blacklight menyebar melalui Manhattan. Mereka yang terinfeksi yang bermutasi menjadi monster mengerikan dari berbagai bentuk, dengan dorongan tak terkendali untuk membunuh semua bentuk kehidupan yang tidak terinfeksi. Di tengah itu adalah protagonis, Alex Mercer, seorang shapeshifter yang sangat kuat dengan tidak ada memori masa lalunya. Sejalan dengan alur cerita permainan adalah kemampuan untuk bermain game sebagai video game sandbox-gaya memberikan kebebasan pemain untuk menjelajah Manhattan.

            Produser game ini adalah Ken Rosman dan dipublikasikan oleh Activision. Developernya adalah Radical Entertainment

            Game ini dirils untuk PS3 dan Xbox 360. Untuk Amerika Utara dirilis pada 9 Juni 2009. Untuk Baratdaya dari Amerika Utara dirilis pada 10 Juni 2009. Untuk Eropa dirilis pada tanggal 12 Juni 2009.

            Setting tempat karakter ini berada di New York City yang terkena wabah virus yang mengubah seseorang menjadi sebuah monster.

            Game ini lumayan seru untuk dimainkan karena kemampuan si karakter dalam game ini sangatlah unik seperti  shapeshiffting, superhuman strength, dll. Bagi pecinta blood and gore juga pasti menikmati game ini karena game ini sangatlah violent.

            Cara memainkan game ini menurut saya lebih baik dengan cara banyak menghancurkan hive atau US military base karena dengan menghancurkan 2 gedung itu, kita dapat memperoleh banyak exp points. Dengan begitu, kita dapat mengupgrade skill-skill Alex dengan cepat.

No comments:

Post a Comment