Sunday, September 5, 2010

Alihkan Pemudik Motor ke Bus, Jasa Raharja Terima Penghargaan MURI

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance,Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com

PT Jasa Raharja menyelenggarakan mudik gratis dengan bus bagi 11 ribu pemudik yang sedianya akan menggunakan sepeda motor. Penyelenggaraan mudik ke 33 kota ini diganjar penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI).

"Sebagai pemrakarsa dan penyelenggara mudik gratis dari pemudik sepeda motor ke naik bus dengan lokasi kota tujuan terbanyak yakni 33 kota," ujar perwakilan dari MURI, Nadri saat memberikan penghargaan kepada Dirut PT Jasa Raharja, Diding S Anwar, di Parkir Timur Senayan, Monas, Jakarta, Senin (6/9/2010).

Menurut Nadri, selama ini banyak penyelenggara mudik gratis namun hanya untuk pemudik biasa. Sedangkan, acara yang dilakukan Jasa Raharja termasuk jarang.

"Pengalihan dari sepeda motor dengan naik bus dengan tujuan terbanyak 33 kota tujuan di Jawa Tengah dan Jawa Timur baru Jasa Raharja," jelasnya.

Diding menyampaikan ucapan terima kasih kepada MURI yang telah mempercayakan penghargaan tersebut kepada Jasa Raharja. Menurut Diding, tahun ini pihaknya menyediakan 200 unit bus yang mengangkut 11 ribu pemudik khusus pengendara motor.

"33 kota tujuan hampir di seluruh Jawa, di Sumatera ada Lampung," jelasnya.

Selain itu, kata Diding, Jasa Raharja juga menyediakan 165 posko kesehatan di seluruh Indonesia dengan 150 dokter dan 500 paramedis dan 600 personel Jasa Raharja yang siap membantu pemudik. Untuk pelayanan kecelakaan, 42 unit mobil ambulans dan 151 petugas mobil service sepeda motor disiapkan.

Sumber

No comments:

Post a Comment