Tuesday, September 21, 2010

Beramal Rp 2 Juta Untuk Makan Bareng Paris Hilton di Jakarta

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance, Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service
Cakrajiya Ciptana (CCi)
http://www.cc-indonesia.com




Socialite Paris Hilton akan datang ke Jakarta, Sabtu (25/9/2010) ini. Mau makan siang bareng Paris? Anda harus beramal dulu Rp 2 juta.

MRA Group melalui majalah Hello! Indonesia bersama Paris Hilton, Grand Indonesia dan Yayasan Onkologi Anak Indonesia mengadakan Charity Lunch bersama Paris pada Sabtu (25/9/2010) mendatang. Acara tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan perempuan 29 tahun itu selama di Jakarta. Paris ke Jakarta untuk membuka butiknya Paris Hilton Handbags and Accessories. Ia juga akan menghadiri launching majalah Hello! Indonesia.

Acara amal tersebut akan dihadiri para tamu yang sudah membeli undangan seharga Rp 2 juta. Hasil penjualan dari undangan itu akan disumbangkan ke Yayasan Onkologi Anak Indonesia.

Sayangnya undangan tersebut sudah habis terjual. Tidak lebih dari 75 kursi yang disediakan dalam acara amal itu.

Namun jangan kecewa dulu. Jika Anda tetap ingin bertemu, Grand Indonesia membagikan beberapa undangan gratis acara charity lunch dan private party bersama Paris. Bagaimana cara mendapatkan undangan itu?

"Caranya cukup follow Twitter Grand Indonesia @grandindo, ada enam undangan untuk masuk private party dan tiga undangan charity," jelas Senior Manager Marketing-Communications Grand Indonesia Teges Prita Soraya saat berbincang dengan detikhot melalui telepon Selasa (21/9/2010)..

Paris rencananya tiba di Jakarta pada Jumat (24/9/2010) malam. Setelah seharian di Jakarta, dara 29 tahun itu akan terbang lagi pada Minggu (25/9/2010).

Sumber

No comments:

Post a Comment