Tuesday, August 24, 2010

KPU Kota Pasuruan Tetapkan Nomor Urut Calon Wali Kota

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance,Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service

Cakrajiya Ciptana (CCi)

http://www.cc-indonesia.com




ARTICLE CLIPPINGS

Media : www.mediaindonesia.com

Date : Tuesday, May 18, 2010

Url : http://www.mediaindonesia.com/...

Tone : Neutral



Rapat pleno KPU Kota Pasuruan, Jawa Timur, Senin (17/5) malam menetapkan nomor urut nama-nama calon wali kota dan wakil wali kota Pasuruan dalam Pilkada 2010.

Masing-masing, nomor 1: pasangan Hasani-Setiyono yang diusung PKB, Partai Golkar, PAN, dan PPP. Nomor 2: Riza Eko Prasistyo -Teguh Heru Pribadi (perseorangan). Nomor 3: Achmad Anshori-Ahmad Sufiaji (Hanura, dan PKS). Nomor 4: Pudjo Basuk-Moh. Sulaiman (PDI-P).

Meski rapat pleno di gedung KPRI Pergu di Jl Balai Kota Pasuruan yang kapasitas ruangnya terbatas, masin-masing calon datang dengan membawa massa pendukung.

Pasangan Hasani-Setiyono yang datang dengan menggunakan dua unit mobil MPV mewah diiringi konvoi sepeda motor massa pendukung. Sedangkan pasangan Pudjo Basuki-Moh Sulaiman yang berangkat bersama dari rumah dinas Wali Kota Pasuruan yang posisinya hanya di seberang jalan gedung KPRI Pergu datang berjalan kaki dengan diiringi kelompok seni hadrah.

Sementara pasangan Achmad Anshori-Ahmad Sufiaji dan pasangan Riza Eko Prasistyo-Teguh Heru Pribadi datang dengan menggunakan kendaraan yang setiap harinya dipakai. Namun, sebelum memasuki gedung para pasangan tersebut jalan kaki sambil menyalami massa yang tidak diperbolehkan memasuki gedung pertemuan.

Para pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Pasuruan yang telah ditetapkan dan mendapat nomor urut tersebut, pulangnya mendapat fasilitas pengawalan.

Para calon langsung mendapat pengawal pribadi yang malam itu langsung diserahkan Kapolresta Pasuruan AKBP Sahardiantono. Kapolres menjelaskan, para pasangan disamping mendapat pengamanan terbuka juga mendapat fasilitas pengamanan secara tertutup.



No comments:

Post a Comment