Wednesday, August 25, 2010

Hasil Rakerda, Golkar Harus Menangkan Seluruh Pilkada di Sulbar

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance,Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service

Cakrajiya Ciptana (CCi)

http://www.cc-indonesia.com




ARTICLE CLIPPINGS

Media : www.tribun-timur.com

Date : Tuesday, June 01, 2010

Url : http://www.tribun-timur.com/re...

Tone : Neutral



Partai Golkar Sulbar optimistis bisa menyapu bersih atau memenangkan seluruh pilkada di Sulbar pada tahun 2010 dan 2011 yakni Pilkada Mamuju dan Mamuju Utara (Matra) pada tahun 2010, Pilkada Majene dan Pilkada Sulbar tahun 2011.

Berdasarkan hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I Partai Golkar Sulbar, di Hotel D'Maleo, Mamuju, yang berlangsung selama dua hari yakni Sabtu (29/5) dan Minggu (30/5) dihasilkan keputusan jika Partai Golkar harus memenangkan seluruh pilkada di Sulbar.

Seluruh peserta rakerda yang terdiri dari unsure DPP, DPD I, dewan penasihat, DPD II, dan organisasi sayap yang mendirikan dan didirikan bersedia untuk bekerja keras merealisasikan target itu.

Rakerda dibuka oleh Wakil Ketua Umum DPP Golkar Theo L Sambuaga. Sejumlah pengurus Golkar pusat juga hadir seperti HAM Nurdin Halid (Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi), Ibnu Munzir (Wakil Sekjen/Korwil Sulbar), dan lain-lain.

Sedangkan dari DPD I Golkar Sulbar hadir Anwar Adnan Saleh (ketua), Suhardi Duka (ketua harian), Hamzah Hapati Hasan (sekretaris), dan sejumlah pengurus DPD I lainnya. Para Ketua DPD II juga turut hadir.(*)



No comments:

Post a Comment