Tuesday, August 24, 2010

45 Tim Relawan Ajib-Binsar Dibubarkan Cetak Email

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance,Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service

Cakrajiya Ciptana (CCi)

http://www.cc-indonesia.com




ARTICLE CLIPPINGS

Media : www.analisadaily.com

Date : Thursday, May 20, 2010

Url : http://www.analisadaily.com/in...

Tone : Neutral



45 Tim Relawan Pemenangan untuk H. Ajib Shah dan Dr Ir Binsar Situmorang MSi sebagai calon Walikota dan Walikota Medan periode 2010-2015, secara resmi dibubarkan oleh Koordinator Tim Relawan se-Kota Medan H. Idrus Djunaidi, Selasa malam (18/5) di kediaman Jalan Brigjend Zein Hamid Medan.

Para Ketua Tim Relawan sepakat untuk tetap aktif dalam mensukseskan Pilkada Kota Medan putaran kedua meskipun tokoh yang mereka idolakan gagal meraih sukses pada Pilkada Kota Medan kali ini.

Acara pembubaran yang dibuat secara sederhana. Hadir antara lain Abdul Rajab Tarigan dari tim RMRB (Rakyat Mau Rakyat berbuat) Kecamatan Medan Maimun, Dani, Ketua Tim PAJAR (Pendukung Ajib Binsar) Medan Johor, Nurdin Ketua Tim ASAR Medan Perjuangan, Julianto dari MPAB Medan Amplas, Firdaus Querido Nasution dari Tim HARPENSAR Kelurahan Harjosari 1, Sunarto dari Tim HIMPAR Medan Selayang, Drs. Supriadi dari tim RADAR Medan Polonia, Riswanto dari tim SIGAB Medan Denai, Arfan Abdillah, Ketua Gema Mahasiswa Pendukung Ajib Binsar Kota Medan, Samsir mewakili Tim Pajar Medan Marelan serta beberapa ketua tim Relawan dari 5 kelurahan.

Idrus yang didampingi Asisten Koordinator Relawan Ishak dan Imran Nasution dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim relawan di 75 kelurahan yang telah mendukung berbagai kegiatan untuk pemenangan pasangan nomor 9, Ajib Binsar. Meskipun tokoh yang mereka usung gagal menduduki posisi Medan 1, namun bukan berarti para ketua tim relawan tidak bekerja secara maksimal. "Ini adalah kemenangan yang tertunda bagi pasangan Ajib Binsar dan kita percaya bahwa manusia hanya bisa berencana namun Tuhan jualah yang menentukan, " kata Idrus.

Terima ketetapan KPU

Selain menerima ketetapan dari KPUD Medan, para ketua Tim Relawan juga menyatakan permohonan maaf kepada pasangan Ajib-Binsar, karena peralihan hasil suara yang mereka galang tidak seperti harapan ke dua pasangan calon. "Kami memohon maap yang sebesar besarnya kepada pak Ajib dan pak Binsar atas kegagalan mengantarkan beliau sebagai Walikota dan Wakil Walikota Medan, "ujar Ishak dan Imran.

Hal senada juga disampaikan Ketua tim Relawan RMRB Abdul Rajab Tarigan. Bagi tim relawan kegagalan yang dialami oleh pasangan Ajib-Binsar adalah kegagalan bagi semua tim relawan pendukung. "Kegagalan ini adalah cambuk bagi kami dan akan menjadi pengalaman yang sangat berharga untuk bisa berbuat lebih baik di masa yang akan datang," katanya.

Ketua Tim SIGABRiswanto menambahkan, H Ajib Shah dan Binsar Situmorang adalah dua tokoh yang akan tetap menjadi panutan bagi seluruh tim relawan. "Kami akan selalu mendukung semua kegiatan Haji Ajib Shah dan Binsar Situmorang, meski ke dua tokoh kebanggaan kami belum berhasil menduduki posisi sebagai Walikota dan Wakil Walikota Medan " tambah Riswanto.

Menyikapi pelaksanaan Pilkada kota Medan putaran ke dua, para mantan Ketua Tim Relawan se-kota Medan untuk pasangan Ajib Binsar menyatakan sikap akan mendukung pasangan calon yang memiliki kesamaan visi misi dengan calon walikota yang pernah mereka usung. "Selain menunggu arahan dari pak Ajib dan Binsar kami juga akan melakukan pembahasan visi misi ke dua pasangan calon yang berhasil masuk putaran ke dua. Pada prinsipnya kami akan mendukung pasangan calon yang memiliki kesamaan visi misi dengan program kerja yang pernah ditawarkan oleh pak Ajib dan pak Binsar," sepakat seluruh tim relawan.



No comments:

Post a Comment