Sunday, August 15, 2010

Bukan Jumlah Tagihan Namun Layanan Aqua yang Tidak Manusiawi

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance,Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service

Cakrajiya Ciptana (CCi)

http://www.cc-indonesia.com




ARTICLE CLIPPINGS

Media : suarapembaca.detik.com

Date : Monday, March 29, 2010

Url : http://suarapembaca.detik.com/...

Tone : Negative



Perusahaan kami adalah pelanggan Aqua sejak lama sekali. Dengan nomor pelanggan terbaru yaitu 004 0010127. Bulan Agustus 2009 kami mengetahui terjadinya kenakalan dari oknum Aqua (yang sering mengantar ke kantor kami) melakukan pencurian galon dan pencatatan jumlah galon yang dimanipulasi. Sejak kami mengetahui hal ini maka kami langsung memberikan keluhan melalui telepon dengan Aqua. Namun, mereka semakin malas mengantar ke kantor kami sampai kami hampir selalu setiap minggu membeli air isi ulang dari provider lain. Hal ini sangat lama terjadi sampai akhirnya kami memutuskan untuk memberhentikan kontrak dengan Aqua per Desember 2009. Kami meminta mereka untuk mengambil botol galon dan dispenser pada kami namun baru mereka penuhi pada awal bulan Maret 2010. Di saat hari H mereka mau mengambil galon dan dispenser ke kantor kami mereka malah memberikan taghian sewa dispenser yang harus kami bayarkan di tempat walaupun barang itu dari bulan Desember tahun lalu sudah tidak dipakai kembali. Aqua mengutus karyawan-karyawannya tidak ramah tidak bersahabat (Bapak Eman, Bapak Budiono, dan lain-lain) untuk mengambil barang dan menagih tagihan yang seharusnya tidak kami bayarkan. Bagi kami bukan jumlah tagihannya yang memberatkan namun pelayanan yang diberikan benar-benar tidak manusiawi dan tidak profesional. Dewi Menara Rajawali Jakarta Selatan dewi.tridasawarsa@id.schindler.com 0215761476

No comments:

Post a Comment