Sunday, August 15, 2010

Klaim AQUA, Produk yang Bermasalah Belum Sempat Beredar

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance,Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service

Cakrajiya Ciptana (CCi)

http://www.cc-indonesia.com




ARTICLE CLIPPINGS

Media : www.tempointeraktif.com

Date : Friday, March 19, 2010

Url : http://www.tempointeraktif.com...

Tone : Negative



Direktur Komunikasi PT Tirta Investama (Danone AQUA), Troy Pantow mengatakan, produksi AQUA 5 galonan yang ada di pabrik Subang belum sempat beredar dipasaran. "Kami mengganti produk itu dari jalur distribusi Cirebon dan Bandung hari itu juga (kemarin)," katanya, Kamis (18/3).

Menurut Troy, penggantian ini dilakukan sebagai upaya menjaga kualitas produk dan kepuasan pelanggan. Saat ini, kata dia, pihaknya sedang mempelajari produk AQUA 5 galonan di Depot Bandung dan distributor Cirebon.

Karena itu, ia menjamin, saat ini semua produk AQUA yang ada sudah terjaga kualitasnya dan aman untuk dikonsumsi.

Rabu siang, PT. Tirta Investama --perusahaan air mineral yang memproduksi air mineral AQUA yang berlokasi di Desa Darmaga, Kabupaten Subang, Jawa Barat, menarik sekitar 44 ribu galon air mineralnya yang siap dipasarkan di daerah Bandung dan Cirebon.

Penarikan produk air mineral di bawah bendera investor asal Prancis, Danone tersebut, dilakukan karena produk itu tercemar bintik-bintik putih yang diduga berasal dari kotoran instalasi yang berfungsi untuk pengisian ke galon-galon.



No comments:

Post a Comment