Sunday, August 15, 2010

Karyawan Pabrik Aqua Kembali Bekerja

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance,Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service

Cakrajiya Ciptana (CCi)

http://www.cc-indonesia.com




ARTICLE CLIPPINGS

Media : Waspada

Date : Thursday, March 25, 2010

Page : B8

Tone : Positive

Position : Top-Left

Section : Sumatera Utara



Sekitar 300 karyawan dan pekerja pabrik Aqua PT Tirta Sibayakindo di Desa Doulu Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo yang mengadakan aksi unjukrasa dan mogok kerja sejak Senin (15/3), akhirnya kembali melaksanakan aktivitasnya,Rabu (17/3).

Para karyawan dan pekerja pabrik Aqua kembali melaksanakan aktivitasnya setelah pihak menagemen perusahaan yang diutus dari Jakarta menanggapi tuntutan karyawan dan pekerja, menyangkut pemberhentian kepala personalia pabrik Aqua PT Tina Sibayakindo Doulu Joko D Herlambang dan tuntutan lainnya.

Kebijakan pihak managemen Aqua tersebut dilakukan setelah mengadakan pertemuan dengan peiwakilan pekerj ayang juga dihadiri Kapolres Karo, AKBP Agung Ignatius Prasetyoko, SH, MH.

Hasil pertemuan tersebut selanjutnya disampaikan langsung oleh utusan managemen perusahaan Aqua dari Jakarta itu , sekaligus memberikan pengarahan dan penjelasan kepada para karyawan dan pekerjayangberkumpul di halaman pabrikyang diawasi puluhan petugas dari Polres Karo,Polsek Berastagi dan aparat TNI.

No comments:

Post a Comment