Monday, August 23, 2010

Eep Saefulloh Luncurkan Lembaga Konsultan Politik PolMark Indonesia

Media Monitoring, Analysis and Tracking, Information System Consultant, Software-Web Develoment and Maintenance,Computer Network Supply and Installation, Purchasing Service

Cakrajiya Ciptana (CCi)

http://www.cc-indonesia.com




ARTICLE CLIPPINGS

Media : arsipberita.com

Date : Monday, May 17, 2010

Url : http://arsipberita.com/show/pu...

Tone : Neutral



Menjelang Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) yang semakin dekat, pengamat politik kondang Eep Saefulloh Fatah meluncurkan PolMark Indonesia. Lembaga jasa konsultan politik ini berperan untuk mengoptimalkan penggunaan political marketing sebagai alat pemenangan pemilu dan alat manajemen partai.

Kita melakukan layanan political marketing dari hulu ke hilir, ujar Eep dalam acara peluncurannya di Menara 165, Jl TB Simatupang, Jakarta, Rabu(17/2/2010).

Dalam menjalankan fungsi layanannya PolMark Indonesia didukung oleh PolMark Research Center (PRC). Diantara layanan yang diberikan PolMark Indonesia adalah membatu para mitranya memenangkan pemilu presiden, anggota legislatif pusat dan daerah dan pilkada tingkat propinsi,kabupaten dan kota.

PolMark Indonesia bukan sekedar memenangkan pemilu tetapi memenangkan pemilu dengan cara elegan menggunakan instrumen politik yang layak, imbuhnya.

Dalam acara peluncurannya juga diadakan acara diskusi bertema Demokratisasi Indonesia dan Optimalisasi Political Marketing dimana pembicaranya adalah mantan wakil presiden Jusuf Kalla dan Mantan Ketua MPR Amien Rais.



No comments:

Post a Comment